PLN Jabar Berikan Layanan Premium dan Same Day Service

Bandung, 10 Maret 2021, ditengah situasi Pandemi Covid 19 PLN terus berupaya melakukan pelayanan terbaik dengan memberikan layanan penyambungan listrik ke Pelanggan, beberapa diantara nya dilakukan di Unit Layanan Pelanggan Sukaraja.

"Hari ini kami melakukan pelayanan Sambungan listrik tambah daya Same day Service untuk Institut Pertanian Bogor yang berlokasi di Jln Sarasa - Sukabumi dengan daya 526.000 VA menjadi 865.000 VA" Ungkap Ivan Akbar Sujana, Manager Unit Layanan Pelanggan Sukaraja.

Penyambungan Same Day Service ini merupakan salah satu bentuk layanan PLN dimana saat pelanggan melakukan pembayaran di hari itu pula langsung dilakukan proses penyambungan sehingga pelanggan tidak menunggu lama tambah nya.

PLN Sukaraja juga melakukan sambungan baru pelanggan Premium Tegangan Rendah daya 33.000 VA pada pelanggan CV Anugrah Dunia Batu yang berlokasi di Kp Benjot - Sukabumi.

Saat ini menurut Abrar, Manajer Layanan Prioritas PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Total Pelanggan Premium TR di Wilayah PLN Jawa Barat sudah sebanyak 911 pelanggan. "Pelanggan Premium Tegangan Rendah ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa layanan premium dengan Kisaran Daya di bawah 200 kVA dengan kelebihan kehandalan dibandingkan layanan reguler" ujarnya

Bp Ujang selaku Pimpinan IPB Sukabumi mengaku senang dengan Proses penyambungan sameday service PLN "Saya Puas dengan Pelayanan PLN, karena sesuai kesepakatan dan listrik bisa segara kami gunakan" 

Untuk informasi layanan kelistrikan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui telepon ke (kode area) atau dapat juga melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload melalui Playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123 

dan App Store di https://apps.apple.com/id/app/pln-mobile/id1299581030